inspirator bijak, wiser is better
Kategori

Bijak berkata-kata masihkah dibutuhkan ?

image

Bijak dalam berkata-kata masihkah dibutuhkan ?  

Banyak kasus yang terjadi karena orang tidak mampu mengendalikan kata- kata yang keluar dari mulutnya. Banyak suami menyesal dengan kata cerai yang diucapkannya.  Ada yang meringkuk di penjara karena menghilangkan nyawa orang lain karena luapan emosi sesaat efek dari kata-kata yang terucap.  Di sisi yang lain, ternyata banyak orang disuka karena kata-kata yang terucap dari mulutnya menyenangkan , menentramkan atau memberdayakan. Saya bertanya pada anda , berkata bijak masihkah dibutuhkan ?

Saya sudah menyampaikan pertanyaan ini pada beberapa orang, ternyata jawabannya adalah memang masih sangat dibutuhkan.  Tinggal kita mengaplikasikannya saja bagaimana kata-kata kita yang keluar adalah kata-kata bijak penuh makna.

Untuk mengawalinya, penting ditekankan dalam diri anda bahwa kita semua mampu berkata-kata bijak.  itu tergantung Niat, kemauan dan kemampuan.  Masalah kemampuan adalah masalah seringnya kita berkata-kata yang baik dan bermanfaat.  Itulah berkata-kata bijak, perlu komitmen diri.  Lihatlah manfaatnya bahwa berkata-kata bijak itu akan memberdayakan anda. Ayo mulailah berkata-kata bijak sobat !

 

 

 

 

 

fan page Wise to Win

facebook

 

 

 

 

 

twitter
fan page Wise to Win
Copyright © 2021 INSPIRATOR BIJAK · All Rights Reserved | powered by sitekno